Pria Dipukuli Oleh Penggemar yang Marah Karena Spoiler Avenger Endgame

Pria dipukuli oleh penggemar yang marah karena spoiler Avenger Endgame

Pria dipukuli oleh penggemar yang marah karena spoiler Avenger Endgame – Pemukulan yang paling epik di acara “Avengers: Endgame” ini ternyata tidak hanya terjadi di layar lebar saja namun juga terjadi di Hong Kong.

Sekelompok fans fanatik Marvel yang sedang menunggu penayangan selanjutnya untuk film ‘Avenger Endgame’ dan tidak menyukai spoiler, menghajar seorang pria yang membocorkan poin dan plot utama dalam film tersebut di luar sebuah bisokop di Hong Kong.

Seorang pria dipukuli oleh penggemar yang marah karena spoiler avenger endgame yang tidak disebutkan namanya ini awalnya meninggalkan salah satu bioskop yang menayangkan film superhero di Causeway Bay, Hong Kong dan ia mulai mengoceh tentang momen-momen penting dalam film dan membuat fans Marvel marah dan batin Hulk mereka keluar sehingga pria itu di pukuli.

Sebuah foto setelah kejadian menunjukkan seorang pria dengan kaus putih duduk bersender dinding, sedang dirawat oleh beberapa penonton ketika darah menetes di sisi kanan wajahnya.

Pria itu telah melakukan dosa film karena sutradara dari Avenger Endgame yaitu Anthony dan Joseph Russo, sebelum hari perilisan telah menulis di Twitter dan meminta para penggemar untuk menghindari spoiler film untuk orang lain.

“Karena begitu banyak dari Anda telah menginvestasikan waktu, hati, dan jiwa Anda ke dalam cerita-cerita ini, kami sekali lagi meminta bantuan Anda untuk tidak melakukan spoiler,” “Ketika Anda melihat Endgame dalam beberapa minggu mendatang, tolong jangan merusaknya untuk orang lain, dengan cara yang sama Anda tidak ingin orang lain melakukan spoiler kepada Anda.”

“Endgame,” film ke-22 di Marvel Cinematic Universe dan film terakhir untuk The Avengers, menulis ulang catatan rekor mereka dengan menghasilkan $1,2 miliar di seluruh dunia pada akhir pekan saat pembukaannya.

Originally posted 2019-04-30 04:03:47.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*