Bolehkah Anak-anak Melakukan Detoksifikasi Tubuh?

Bolehkah anak-anak melakukan detoksifikasi tubuh?

Bolehkah anak-anak melakukan detoksifikasi tubuh? – Detoksifikasi telah dipercaya dari jaman dahulu sebagai metode yang ampuh dan telah terbukti membuang racun dari dalam tubuh yang menjadi penyebab berbagai macam penyakit dan terganggunya metabolisme tubuh yang turut menyebabkan obesitas atau kegemukan.

Kemudian pertanyaan juga muncul tentang “Bolehkah anak-anak melakukan detoksifikasi tubuh?” Umumnya detoksifikasi ini dilakukan oleh orang dewasa, namun dengan fakta bahwa anak-anak yang tumbuh di jaman sekarang terutama mereka yang hidup di kota-kota besar, lebih cenderung terkena paparan racun dan polusi lebih banyak bila di bandingkan dengan generasi sebelumnya misalnya orangtua maupun kakek-nenek mereka yang lahir sekitar 50 tahun lalu.

Toksin dan racun yang bersarang dalam tubuh biasanya berasal dari makanan tidak sehat yang di konsumsi sehari-hari. Selain itu udara yang sudah terpolusi, air yang tercemar, serta mainan yang di pegang dan juga kurangnya aktifitas fisik karena anak jaman sekarang lebih suka duduk menonton TV, maupun menonton video game dan gadget, menyebabkan anak-anak jaman sekarang cenderung menderita obesitas.

Menurut data dari WHO saja, obesitas pada anak juga terus meningkat.
Dan jika ketika masih kecil seorang anak sudah obesitas, 25% dari mereka juga akan tumbuh menjadi orang dewasa yang juga obesitas.

Tentunya sebagai orangtua, anda tidak ingin sesuatu yang tidak baik terjadi pada anak anda khususnya untuk masalah kesehatan di masa depan mereka bukan?

Oleh karena itu, detoksifikasi tubuh merupakan suatu program yang patut anda pertimbangkan mulai dari sekarang untuk melindungi anak-anak dari bahaya obesitas tersebut.

Bila selama ini anak anda memiliki pola makan yang buruk seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula, lemak, rendah serat, rendah nutrisi maupun terlalu banyak karbohidrat, dan lebih memilih mengkonsumsi junk food dan soft drink di bandingkan dengan makan makanan sehat seperti sayur mayur maupun buah-buahan segar, anda perlu segera mempertimbangkan untuk melakukan detoksifikasi pada anak anda karena makanan yang tidak sehat berpotensi lebih besar menjadi sumber penyakit.

Program detoksifikasi dari Smart Detox akan mengganti maupun mengurangi menu makanan sehari-hari yang tidak sehat dengan makanan sehat serta asupan tinggi serat dan juga mineral, protein, dan makanan yang kaya vitamin dan tetap memberi energi yang cukup untuk mereka sehingga anak-anak tetap dapat aktif bermain dan belajar setiap hari dan mendukung pertumbuhan yang optimal.

Anak-anak yang sudah berusia 12 tahun ke atas sudah bisa mulai mengikuti program Smart Detox dan hal yang penting adalah si anak harus disiplin dalam menjaga pola makannya sejak dini. Hal ini juga perlu dukungan anda sebagai orangtua untuk menjaga kesehatan dan tumbuh kembang anak anda tercinta.

Hubungi 088228076768 (Ambar) untuk informasi lebih lanjut seputar program Smart Detox bagi anak.

Baca juga: Tanda Tubuh Anda Perlu Detox

2 Replies to “Bolehkah Anak-anak Melakukan Detoksifikasi Tubuh?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*