Tips Packing Tas Ransel untuk Liburan Panjang



tips packing tas ransel untuk liburan panjang

Tips packing tas ransel untuk liburan panjang Liburan panjang dengan tas ransel ala backpacker tentunya anda tidak perlu membawa koper besar.

Lalu bagaimana caranya membawa banyak barang bawaan seperti baju, sepatu hingga aksesori ke dalam tas ransel yang tidak sebesar koper?

Dengan tips packing tas ransel untuk liburan panjang, anda akan tetap dapat membawa banyak baju tanpa harus membawa tas besar maupun koper.

Hal sederhana seperti menaruh krim maupun handbody di container contact lense atau membawa botol air minum pun dapat anda coba.

Dan berikut ini adalah tips packing tas ransel untuk liburan panjang anda:

Siapkan tas ransel yang akan anda bawa misalnya berapa lama anda akan berlibur, misalnya satu minggu atau lebih.

Bila anda berencara untuk liburan lebih dari satu minggu, anda dapat membawa 3 sepatu yang terdiri dari sepatu yang nyaman untuk di pakai sehari – hari, sepatu flat untuk acara yang lebih formal, dan satu sepatu boots bila anda berencana untuk melakukan perjalanan outdoor .

Masukkan barang – barang yang cukup kecil seperti kaos kaki maupun pakaian dalam kedalam sepatu agar lebih irit tempat.
Taruh sepatu kedalam tas tipis untuk menghindari sepatu menjadi kotor dengan menaruhnya secara beralawanan antara tumit dan jari.

Taruh barang yang cukup berat seperti sepatu ini di bagian bawah tas.

Lipat kaos bersama celana panjang atau bersama pasangan outfit yang sudah anda tentukan dan taruh pakaian dalam ataupun kaos kaki di dalamnya kemudian gulung pasangan baju ini agar dapat lebih irit tempat.

Anda juga dapat membawa satu gaun untuk acara lebih formal dan jaket anti air yang ringan. Lipat dan gulung seperti baju – baju sebelumnya.

Anda juga dapat membawa payung kecil lipat atau jas hujan plastik bila diperlukan. Untuk lebih hemat uang, anda juga dapat membawa botol air yang dapat di isi ulang.

Saat pergi berlibur , bawa satu tas kecil bila anda perlu pergi keluar tanpa membawa tas ransel anda. Simpan juga dompet besar anda di rumah. Saat pergi berlibur, taruh uang, martu ATM maupun kartu lainnya di dompet yang lebih kecil saja.

Untuk tempat aksesoris seperti krim untuk kulit maupun bila anda akan mencuci baju dan membawa sabun cair, anda dapat menaruhnya di botol yang kecil dan taruh di salah satu wadah atau plastik kecil.

Setelah baju – baju dan barang lainnya sudah siap, saatnya untuk memasukkan mereka ke dalam tas ransel:

Taruh barang yang lebih berat seperti sepatu di bagian bawah tas ransel lalu masukkan baju dan yang lainnya. Untuk charger maupun lainnya, dapat anda taruh di bagian kantong lain dari tas.

Dan anda telah siap untuk pergi berlibur dengan tips packing tas ransel untuk liburan panjang ini.

Baca Juga : 5 Homestay Murah di Jogja Dekat Bandara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*